Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Rabu, 06 Juli 2011

BDlot DVD Clone Ultimate dan Lisensi Gratis

Kali ini informasi tentang dunia Software

Kamu Mau software DVD backup, DVD burner dan DVD clone? Kali Ini Saya kasih neh informasi software nya BDlot DVD Clone Ultimate senilai $29.95 dengan gratis. Tapi Giveaway BDlot DVD Clone Ultimate bias digunakan sebelum Agustus 2011.


BDlot DVD Clone Ultimate adalah software DVD copy dan DVD backup yang bisa anda gunakan untuk mengcopy, membackup, mengekstrak dan burning DVD secara mudah dan cepat. BDlot DVD Clone Ultimate bisa anda gunakan untuk menggandakan DVD dengan kualitas yang sama persis dengan DVD originalnya. Anda juga bisa membackup DVD menjadi file ISO atau DVD folder untuk hardisk atau USB.

BDlot DVD Clone Ultimate juga bisa anda gunakan untuk mengekstrak DVD chapterm audio dan subtitle. Jika anda memiliki file ISO, DVD folder, VOB atau MPEG2, anda bisa memburningnya di keping DVD dengan menggunakan BDlot DVD Clone Ultimate. BDlot DVD Clone Ultimate memiliki kemampuan untuk menjebol hampir semua proteksi DVD yang ada saat ini, meliputi: CSS, CPRM, CPPM, RC, RCE, APS, UOPs, SONY ARccOS, Rip-Guard, Disney X-DRM protection, dsb. Hal ini membuat proteksi DVD tidak menjadi masalah bagi BDlot DVD Clone Ultimate.

Langsung saja Download File nya
Instal Dan masukan Lisensi Ini 

0 comment:

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)