Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Sabtu, 04 Juni 2011

Cardio Trainer Pro: Ubah Android Phone anda Menjadi Personal Fitness Tracking Device![Giveaway]

Punya Android ? pas bnget donk neh, Jika anda adalah pengguna Android Phone yang peduli terhadap kesehatan anda, maka anda harus menginstall aplikasi yang satu ini. Cardio Trainer Pro adalah aplikasi untuk android yang memungkinkan anda untuk mentracking dan merecord semua aktifitas fisik anda. Secara normal, Cardio Trainer Pro dijual dengan harga $9.99 di android market, namun anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui Amazon Store, tentu saja dalam waktu yang terbatas. Jadi anda harus cepat-cepat mendapatkannya!
Cardio Trainer Pro bisa mentracking dan merecord semua aktifitas olahraga anda. Cardio Trainer Pro dilengkapi dengan GPS tracking untuk mentracking aktifitas olahraga anda dan melihat peta rute yang telah anda lewati secara realtime di peta. Aplikasi ini dilengkapi juga dengan Pedometer yang akan menghitung jumlah langkah yang sudah anda lakukan selama berolahraga.

Selama berolahraga anda bisa menikmati musik favorit anda dengan memanfaatkan fitur Music Integration. Anda akan mendapatkan notifikasi suara tentang aktifitas olahraga anda misalnya seberapa banyak kalori yang sudah anda bakar, waktu dan jarak yang anda tempuh, kecepatan, dll. Anda juga bisa membandingkan aktifitas anda tersebut dengan pengguna Cardio Trainer di seluruh dunia.
Cardio Trainer Pro: Ubah Android Phone anda Menjadi Personal Fitness Tracking Device!
Cardio Trainer Pro: Ubah Android Phone anda Menjadi Personal Fitness Tracking Device!
Masih ada beberapa fitur lainnya yang ada di Cardio Trainer Pro antara lain:
1. trainer untuk mengurangi berat badan dan add ons diet kalori.
2. Terdapat feed aktifitas teman-teman anda untuk memotivasi anda.
3. Dilengkapi dengan jadwal workout yang memiliki reminder.
4. Memiliki heart rate monitor untuk memonitor detak jantung anda.
Ada lebih dari 1600 pengguna Cardio Trainer Pro yang memberikan review positif (bintang 4 – bintang 5) sampai saat ini. Ini membuktikan bahwa Cardio Trainer Pro adalah aplikasi bagus yang bermanfaat bagi anda.
Sebenarnya, Cardio Trainer Pro adalah unlock version dari Cardio Trainer. Sehingga sebelum anda menginstall Cardio Trainer Pro, anda harus meniginstall dulu Cardio Trainer yang bisa anda dapatkan secara gratis disini:




klik Me

Setelah Cardio Trainer terinstall di android phone anda, kini saatnya anda untuk mendapatkan Cardio Trainer Pro dan mengunlock fitur-fitur pro nya. Secara normal, Cardio Trainer Pro dijual dengan harga $9.99, tetapi anda bisa mendapatkannya secara gratis dari link amazon berikut ini:

Di sini

Ads


Cardio Trainer Pro Gratis dari Amazon



Setelah Cardio Trainer Pro terinstall di android phone anda, semua fitur pro dari Cardio Trainer akan terbuka, antara lain:
1. Interval training, weighloss trainer, racing dan fitur pro lainnya.
2. Semua modul pro yang ada saat ini dan yang akan dirilis berikutnya bisa anda nikmati.
3. 20 level Advanced interval training akan terunlock.
4. Semua update dan fitur baru di Cardio Trainer Pro yang akan dirilis di kemudian hari bisa anda dapatkan terus secara gratis.
Bagi anda pengguna iPhone, anda tidak bisa menikmati Cardio Trainer Pro giveaway ini. Namun anda bisa menggunakan RunKeeper Apps untuk iPhone yang juga memiliki fitur yang hampir sama. Selamat mencoba happy

0 comment:

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)