Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Jumat, 08 Juli 2011

Produk Mobil Terbaru 2011 Keren...!!!

Kali ini informasi tentang dunia Automotif

Nissan Murano





Nissan Divisi Australia, Kamis (30/6) mengumumkan kehadiran model Murano SUV terbaru dengan styling depan baru, paduan desain roda baru dan kaca privasi belakang, untuk dijual pada bulan September mendatang.
Nissan membanderol Murano baru tersebut dengan harga mulai AUD 47,990 atau sekitar 428,5 juta rupiah. dan tersedia dalam 2 model, ST dan Ti.
Kedua model terlihat lebih fres dengan fitur grill, bumper depan dan desain headlamp serba baru. Murano baru tersebut juga memperkenalkan velg 18 inci palang multi bersama dengan lampu belakang belakang desain baru. Serta desain rail roofl baru (warna silver pada model Ti) dan penambahan kaca privasi belakang.
Pada model ST diberi tambahan lampu kabut sebagai standar. Interior kedua model tersebut, sekarang memiliki fitur wiper kaca sensor hujan.
Model ST dilengkapi audio Bose dengan 2 Gigabyte HDD dan 7 inci layar warna, kamera parkir dan kursi depan dengan pemanas. Sedangkan model Ti dipersenjatai fitur generasi baru Nissan berupa navigasi satelit dan USB jack input atau konektivitas iPod dengan 9 Gigabyte HDD.
Murano baru mengusung mesin 3.500 cc V6 VQ35DE bertenaga 191 kW dan torsi 336 Nm yang dikawinkan dengan Nissan Xtronic Continous Variabel Transmisi yang mampu mengurangi konsumsi bahan bakar 10,9 liter/100km.
Nissan juga memberikan rangkaian lengkap dari sistem pengaman elektronik, seperti Vehicle Dynamic Control.
Sebelumnya, Murano meraih penghargaan Top Safety Pick dari Institut Asuransi untuk keselamatan jalan raya di Amerika Serikat. Sedangkan di negara kangguru, Nissan Murano merupakan SUV pertama yang memenangkan Design Award di Australia.


Ford Performance Vehicle (FPV)



Ford akhirnya memperkenalkan Ford Performance Vehicle (FPV) dengan nuansa serba gelap, pada pembukaan International Motor Show 2011 di Australia, sebagai mobil konsep pertama produsen asal Amerika tersebut.
Mobil konsep berbasis GT dengan tema serba hitam, memang menjadi tren di kalangan tuner rumahan Australia di Melbourne, karena performanya yang mantap. Sebelumnya, produsen lokal, Holden juga meluncurkan Holden Special Vehicle (HSV) edisi terbatas, yakni Holden HSV E Series 3 SV edisi Hitam.
Namun, FPV jauh berbeda dengan HSV, meskipun warna mobil menunjukkan kesamaan. FPV telah dilengkapi dengan pilihan "standar" GT, seperti trim kulit dan kamera untuk parkir.
FPV concept dibalur cat hitam Silhouette dengan fitur kontras hitam matte pada skema garis di kap mesin, sayap belakang dan bodi samping. Intake sisi bawah di depan telah direvisi, sedangkan frame lampu belakang dan lencana GT juga dilabur warna hitam.
Velg ringan ukuran 19-inci berkelir hitam dibungkus ban Dunlop SP Sportmaxx GT (8,0 inci di bagian depan, 9,5 inci pada bagian belakang) dilengkapi paket rem berkinerja tinggi dengan kaliper enam piston di depan dan kaliper empat piston di belakang dan perbaikan suspensi pada trek yang dapat disetel.
Mesin FPV masih menggunakan unit berkapasitas 5.000 cc V8 bertenaga 335 kW dan torsi 570 Nm, namun, sistem pembuangannya baru, serba stainless steel dengan pipa kembar warna hitam juga. Keren!


Bugatti Veyron Grand Sport L Or Blanc



Bugatti Veyron Grand Sport L Or Blanc layak dijuluki mobil paling mahal di dunia yang baru, setelah mobil super mewah tersebut dipesan khusus oleh seorang pengusaha asal UEA seharga US$ 2,4 juta atau sekitar 20,9 milyar rupiah.
Bodi mobil menampilkan sejumlah hal mewah berbahan porselen kaviar dan plat nomor bertatahkan kristal Swarovski, sehingga tak heran saat terpasang pada mobil membuat harganya menjadi fantastis. Selain itu, revisi yang megah terhadap Bugatti Veyron Grand Sport, juga untuk mendongkrak penjualan supercar tercepat di dunia tersebut.
Di belakang kabin duduk mesin garang berkapasitas 8.000 cc yang terkenal, quad-turbocharged W16, yang memproduksi power 736 kW dan torsi 1250 Nm. Top speednya sama dengan versi coupe normal Bugatti, sekitar 407 km / jam, namun dengan atap terbuka dibatasi hanya 369 km /jam.
Edisi eksklusif satu-satunya menampilkan sesuatu yang sedikit berbeda. Bugatti bermitra dengan perusahaan porselen Jerman, KPM menghadirkan fitur interior putih yang menakjubkan dan eksterior dari Emas Putih pada penutup oli porselen, penutup pusat roda dan penutup pengisi bahan bakar.
Kepala penjualan Bugatti, Stefan Brungs tidak bisa mengungkapkan banyak rincian tentang pemilik misterius supercar tersebut, hanya mengatakan bahwa sang pemilik telah memiliki 800 mobil mewah lainnya.


Kia Konsep Baru

Produsen mobil asal Korea Selatan, Kia akan meluncurkan sebuah kendaraan konsep, Kia V8, model coupe baru pada Frankfurt Motor Show, bulan September tahun ini.
Mobil tersebut kemungkinan akan didasarkan pada sedan mewah Kia K9 dan akan menampilkan sistem penggerak roda belakang dan mesin V8 yang kuat.
Menurut sumber What Car? di Inggris melaporkan bahwa Bos Kia, Hank Lee telah mengisyaratkan membuat kendaraan adalah penting untuk masa depan perusahaan. Lee juga mengatakan bahwa model seperti ini bisa memperkuat citra merek Kia dan memberikan perusahaan sebuah kendaraan unggulan yang menonjol.
Sementara itu, kepala desain Kia, Peter Schreyer, mengatakan bahwa model tersebut tidak perlu menjadi super cepat atau sangat eksklusif. Schreyer hanya mengatakan membuat mobil harus yang menyenangkan, praktis dan yang paling penting, biayanya efektif dan bekerja dengan baik di line-up Kia.
Sumber juga melaporkan bahwa Kia tengah mengerjakan sejumlah konsep lainnya, yang akan diresmikan pada tahun depan atau dua tahun lagi. Semua itu akan digunakan untuk menguji reaksi publik. Jika diminati banyak konsumen, Kia kemungkinan akan langsung memproduksi mobil konsep tersebut.
Selain, akan diluncurkan di Frankfurt, akhir tahun ini, kabarnya Kia konsep akan mengadopsi paket mesin V8 pertama yang disulap oleh Hyundai untuk coupe Genesis.

0 comment:

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)