Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Selasa, 07 Juni 2011

SlickScreen >> Browsing dengan Multipe Windows



Sekarang Saatnya berbagi info software buat browsing. Bagi anda yang memiliki layar komputer dengan ukuran lebih dari 15″ dan PC dengan kemampuan yang diatas rata-rata, anda bisa menggunakan slickscreen untuk memberikan pengalaman yang baru kepada anda saat melakukan browsing di internet. Memiliki layar yang besar memang menyenangkan, tetapi seringkali ada banyak area kosong yang muncul ketika anda gunakan untuk browsing internet. SlickScreen akan mengatasi masalah tersebut dengan cara memanfaatkan setiap area yang tersedia di layar komputer anda.

SlickScreen memungkinkan anda untuk memiliki multiple window di layar komputer anda saat anda berinternet. SlickScreen tidak hanya membagi layar komputer anda menjadi beberapa bagian, tetapi juga memungkinkan anda untuk berinteraksi antar window. Anda bisa drag, drop, Copas[Copy/paste], resize serta mengatur posisi window yang ada. Anda bisa menikmati browsing multiple window tanpa kehilangan produktifitas anda.




Ada 6 layout yang berbeda yang bisa anda pilih dan anda juga bisa membuat layout sendiri sesuai dengan keinginan anda. SlickScreen cocok bagi anda yang ingin meningkatkan produktivitas anda dan ingin menghemat waktu saat melakukan perintah Copas, melakukan perbandingan dll.

SlickScreen bekerja baik di hampir semua browser. Anda bisa menggunakan SlickScreen di komputer dengan sistem operasi XP, vista dan 7. Tetapi satu hal yang harus anda perhatikan adalah anda harus memiliki komputer dengan peforma yang bagus dan resolusi layar yang besar untuk bisa menjalankan SlickScreen dengan lancar. Kelemahan dari software ini hanyalah kebutuhan resourcenya yang tergolong besar.

Bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara kerja SlickScreen, silahkan melihat video di bawah ini:


Download nya bisa disini :


 Klik Me

0 comment:

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)