Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Sabtu, 10 September 2011

Visitor Page Ke 10000

wahhhh.. !!

Saya tidak menyangka hal yang menjadi Hobi saya yaitu browsing an, di sukain oleh orang lain yaitu kawan-kawan  sekalian. terbukti dalam 3 Bulan pengunjung blog saya mencapai 10.000. Mungkin bagi kalian biasa saja tapi bagi saya sangat tidak biasa. hhe
saya berterima kasih kepada kewan semuanya telah kunjungi blog saya ini.
Dulu saya membuat blog hanya untuk cari $ tapi lama-kelamaan menjadi Hoby saya dan saya tidak memungut biaya untuk postingan saya. klah toh...!! saya dapat juga gratis kok tidak pakai uang. hehehe
Karna dulu saya berfikir hanya main game online yang paling menyenangkan, tapi Browsing itu lebih menyenangkan. Saya juga baru masuk kuliah kemarin jadi saya butuh informasi update juga agar tidak ketinggalan jaman.


Mungkin banyak juga yang tidak suka blog yang saya buat. Saya membuat blog ini untuk yang membutuhkan dan bila tidak suka saya tidak memaksa untuk suka. Perbedaan pendapat boleh kok.
Yaaa,, ! saya ucapkan terimakasih atas kunjungan kalian semua.
Saya sendiri masih kurang ilmu nya karna itu bila ada kawan-kawan yang mau bertukar ilmu boleh kok Kita berteman lewat Facebook mungkin ada yang mau bertanya, request atau kritik dan saran.
karna masukan dari teman" menjadi pembelajaran diri saya sendiri.
Silakan Add saya.

Sekian curhatan saya. hheheh
Thx udah baca sampai habis...!
Salam Pertemanan ZThreeZ


0 comment:

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)