Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Selasa, 07 Juni 2011

2 Kingston

Kali Ini saya akan membahas info yang terbaru dari produk yang bernama Kingston.
yang pertama dari :

Kingston HyperX SSD terbaru akan menggunakan SandForce SF-2281 controller untuk mendapatkan kecepatan baca sequential sampai 525 MB / s. Kingston mengungkapkan SSD pertama 2,5 inci yang menggunakan kontroler SandForce yang mentargetkan penggemar, gamer dan pengguna yang memperhatikan performa/kinerja. Dijuluki sebagai Kingston HyperX, SSD ini didasarkan pada controller SandForce-SF dan 2281 dengan interface SATA 6 Gb / s , yang rencana dipasarkan bulan depan dengan pilihan kapasitas 120 dan 240 GB .




Controller SandForce memungkinkan kita untuk memberikan kinerja high-end yang diperlukan untuk daya-pengguna, gamer, dan penggemar. Mengintegrasikan controller kualitas produksi final, dan firmware, dan menjalani pengujian ekstensif telah menjadi proses yang sungguh menuntut daya dan waktu, tetapi penantian ini sungguh berharga. Dengan pasangan controller SandForce terbaru dengan Intel 25-nm komutasi NAND (P / E 5K)

Sebagaimana diinformasikan controller SF-2281 dipasangkan dengan 25-nm Intel NAND Hitung (P / E 5K), memungkinkan untuk sekuensial membaca / menulis throughputs 525/480 MB / s dan IOPS dari 40.000 / 60.000 (240GB). Teknologi SandForce DuraClass memberikan daya tahan terbaik di kelasnya sedangkan teknologi Wear-Leveling Advanced memastikan blok memori flash yang dikonsumsi pada tingkat yang sangat seimbang. Fitur tambahan termasuk Dukungan TRIM dan S.M.A.R.T. , dan over-provisioning yang dapat disesuaikan pengguna untuk mentweak performa sesuai dengan kebutuhan individu pengguna.
Kedua produk Kingston HyperX SSD diharapkan akan sampai pada pasar pada tanggal 11 Juli 2011. Produk ini akan didukung oleh garansi tiga tahun dan 24 / 7 dukungan teknis Kingston.

Yang satu lagi dari kingston juga yaitu :

Tentu yang ini berbeda dari yang diatas dan ini sudah dipasarkan, Kingston Wi-Drive merupakan solid state drive yang telah dirancang untuk memberikan pengguna kemudahan penggunaan sebagai perangkat penyimpanan nirkabel yang sesuai untuk smartphone dan tablet. Drive SSD portabel ini memiliki baterai tahan sampai 4 jam , dan telah dirancang untuk dapat melakukan streaming banyak file sekaligus sampai ke tiga perangkat secara bersamaan. Pengguna perlu menjalankan aplikasi khusus yang dirancang untuk mengambil keuntungan dari fitur streaming (saat ini tersedia untuk IOS, Android dalam pembuatan).

Jika Anda menemukan perangkat mobile Anda rendah pada memori dan Anda benar-benar tidak tahu apa yang akan dihapus, mungkin satu dari drive nirkabel ini berguna. Kingston Wi-Drive datang dalam dua ukuran kapasitas : 16GB (harga $ 130) dan 32GB (harga $ 175) dan sudah dipasarkan.
Dan selamat anda mendapatkan informasi dari dunia teknologi terbaru. good luck

0 comment:

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)