Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Sabtu, 04 Juni 2011

Sekarang Twitter Perkenalkan Tombol Follow Untuk Situs Web

Untuk menunjang kemudahan dan kepraktisan akses bagi para penggunannya, Twitter sebagai salah satu situs jejaring sosial yang paling popular di dunia saat ini kabarnya baru saja memperkenalkan tombol Follow dengan mengusung penggunaan yang jelas. Keberadaan tombol baru ini memungkinkan para pengguna Twitter untuk mulai mem-follow akun yang disukainya melalui situs manapun, tanpa harus mengunjungi situs Twitter terlebih dahulu. Sebagian besar situs web yang ada saat ini menawarkan cara mem-follow para penggunanya di Twitter, dan

seperti biasanya mengharuskan para penggunanya tersebut untuk mengunjungi situs Twitter dan mengklik tombol Follow yang ada. “Kami bersemangat untuk meluncurkan tombol Follow, sebagai cara baru untuk menemukan dan langsung mem-follow akun Twitter secara langsung dari situs web yang Anda kunjungi tiap hari”, Ungkap pihak Twitter.
“Lebih dari 50 situs telah menambahkan tombol Follow ini, sehingga mudah bagi Anda untuk menemukan akun Twitter dari para reporter, atlet, selebriti, dan tokoh-tokoh favorit Anda lainnya”, tambahnya. “Penggunaan tombol Follow sangat mudah yaitu hanya dengan sekali klik saja. Anda juga dapat melihat profil dan Tweets terkini dari akun yang ingin Anda Follow dengan mengklik nama pengguna yang tertera di sebelah tombol Follow”, tegasnya. Tidak adanya sebuah website yang menyediakan cara mudah untuk mem-follow akun Twitter, tampaknya menjadi perhatian tersendiri sejauh ini. Kebanyakan website hanya menyediakan link ke halaman profil Twitter sehingga para pengguna dapat mulai mem-follow. Dan ini tentunya sama halnya dengan keberadaan link pada website untuk mengakses akun situs lainnya. Sementara itu, beberapa situs web memiliki sistem untuk mulai mem-follow tanpa harus mengunjungi Twitter.com. Keberadaan tombol baru ini memungkinkan semua situs web yang ada untuk menawarkan fungsi ini melalui UI tunggal dan penggunaan yang konsisten. Dengan kata lain, selama para pengguna sudah melakukan login Twitter, maka barulah bisa langsung mem-follow akun yang disukainya dari website manapun juga. Pihak Twitter sendiri telah meluncurkan tombol terbaru ini dengan setidaknya terdapat 50 mitra yang turut dilibatkan. Sebagian besar situs besar yang ada sekarang ini mampu menawarkan integrasi yang lebih mendalam, tapi ironinya setiap pihak tertentu bisa saja juga mampu menyebarkan fitur Twitter terbaru tersebut tanpa harus melakukan mitra dengan pihak Twitter yaitu dengan cara menyisipkan beberapa baris kode JavaScript pada website yang ada seperti halnya dengan menerapkan tombol lain yang serupa di luar sana. Dengan begitu, hal ini boleh jadi menjadi tantangan tersendiri bagi Twitter.

0 comment:

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)