Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Rabu, 08 Juni 2011

PlayStation Vita Portable Game Console Sony Terbaru


PlayStation Vita merupakan perangkat game penerus Sony PSP di mana dulunya disebut Sony NGP Next Generation Portable yang akhirnya diumumkan resmi oleh Sony pada acara E3 2011. PlayStation Vita ( PSVita ) ini memiliki spesifikasi hardware mantap dengan prosesor quad core ARM® Cortex™- A9 core (4 core) dan GPU SGX543MP4+ grafis yang mantap  menjadikannya memiliki kemampuan hampir setara Sony PS3.
Layar PlayStation Vita mendukung resolusi 960 x 544px berukuran 5 inci jenis OLED multitouch jenis kapasitif dengan dual analog stick, lalu ada touchpad di bagian depan dan belakang serta ada kamera depan dan belakang juga. Bahkan ada fungsi GPS pada Playstation Vita ini tak ketinggalan juga fitur Augmented Reality juga didukung.
Dengan adanya fitur Wifi dan 3G maka Sony Playstation Vita juga memungkinkan chat pada saat bermain multiplayer atau nonton video.
Ada beberapa game yang bahkan kompatibel antara PS3 dengan PSVita ini.
Arti Vita sendiri adalah Life/Hidup yang diambil dari bahasa Latin.


Berita paling oke dari Sony Playstation Vita adalah harganya tergolong tidak mahal yaitu 250 USD untuk versi Wifi saja dan 300 USD untuk versi dengan 3G.

Anda bisa menonton video resmi Sony Playstation Vita:

Berikut ini adalah daftar game PS Vita yang didemokan dan sudah tersedia:
Uncharted Golden Abyss, ModNation Racers, Wipeout 2048, Super Stardust Delta, LittleBigPlanet, Tekken vs Capcom, Unnamed Bioshock game, Street Fighter vs. Tekken
Anda bisa mengunjung link berikut untuk mengetahui PSVita lebih lanjut:

Anda Tertarik ?

0 comment:

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)