Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Rabu, 08 Juni 2011

200 Fitur Baru dihadirkan Apple iOS 5 Terbaru



Apple iOS merupakan sistem operasi untuk perangkat mobile dari Apple seperti iPhone, iPod Touch dan iPad dan versi terbaru nanti yaitu iOS 5 merupakan rilis major baru , dengan menghadirkan 200 fitur baru dan 1.500 API baru untuk pengembang.

Notification Center





Perubahan yang signifikan untuk IOS 5 akan mencakup Notification Center yang dirubah, yang sekarang menawarkan semua pemberitahuan diakses dari drop-down shade (mirip dengan Android).

Notifikasi dapat muncul pada aplikasi seperti email, kalender, saham, cuaca, SMS, Twitter, dan termasuk animasi dan alert. IOS 5 akan mencakup lockscreen baru yang berisi tampilan lebih baik untuk notifikasi.






iMessage Layanan mirip BBM



IOS 5 juga menghadirkan layanan iMessage, mirip pesan BBM untuk semua perangkat IOS yang mencakup teks, foto, video, kontak, pesan kelompok, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga memiliki fitur seperti laporan penerimaan/pembacaan, laporan pengiriman, dan dapat bekerja melalui 3G, Wi-Fi, dan dienkripsi.

NEWSSTAND

IOS 5 juga menambahkan aplikasi baru yang disebut Newsstand, yang akan menjadi jalan bagi koran dan majalah untuk menjual konten untuk IOS pengguna. NewsStand dapat men-download isu-isu baru / konten di latar belakang, sehingga selalu up-to-date.

Twitter Terintegrasi

IOS 5 menambahkan dukungan native Twitter di seluruh platform, seperti kamera, library foto, Safari, YouTube, Maps, dan kontak aplikasi.

Browser dengan Tab

IOS 5 membuat perubahan pada web browser Safari, termasuk format mudah-untuk-membaca , Reading List untuk penyimpanan artikel (dapat disinkronisasi ke perangkat IOS ), dan browsing dengan tab.

Reminder

Aplikasi lain yang baru disebut Reminder, yang berfungsi untuk membantu mencatat dan tugas repetitif lainnya, aplikasi ini akan mengenali lokasi , dan dapat memicu peringatan berdasarkan lokasi pengguna.

Aplikasi Kamera & Edit Foto

Perubahan ke aplikasi kamera termasuk shortcut lock-layar untuk kamera untuk akses lebih cepat, tombol volume pada iPhone akan menjadi sebuah tombol rana fisik saat dalam modus kamera, pinch-to-zoom akan bekerja bukan slider untuk zoom pada subjek, dan IOS akan dapat melakukan suntingan pada foto, seperti cropping, menghilangkan mata merah, dan peningkatan kualitas foto.

Aplikasi Email mendukung Format yang Rich

Aplikasi e-mail mendukung format teks yang rich, kontrol indentasi, pencarian pesan yang lebih baik, pesan flagging, dan dukungan untuk email dienkripsi.

Sinkronisasi dan Aktivasi tanpa PC

IOS 5 juga menambahkan dukungan untuk sinkronisasi tanpa PC: pengguna akan dapat membeli perangkat IOS-based dan mengaktifkannya tanpa perlu hardwire sinkronisasi dengan PC. Pembaruan perangkat lunak untuk perangkat IOS juga akan dilakukan melalui udara.

Fitur lain termasuk dukungan gesture multitasking lebih baik, mirroring iPhone di TV, dan banyak lagi.

0 comment:

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)