Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Minggu, 19 Juni 2011

Mozzila Firefox 5 new

wah !! Mozzila merilis Mozzila Firefox 5.0.
Tau kan itu Soft browsing terlaris. Mozzila versi sebelum nya Mozzila Firefox 4.01 final kali ini mozzila mengeluarkan versi baru yaitu Mozzila Firefox 5.0 Final dan juga sebelum nya ada yang BETA.
tapi kaliini belum di keluarkan secara resmi [masih yang 4.01]. saya baca" di forum katanya di relis secara resmi bulan  juni ini .
Tapi tak usah nunggu keluar yang resmi untuk itu jadilah yang pertama mencoba mozzila  5.0 ini kereen kn.
Mozilla memang terus bekerja keras untuk merilis Firefox 5.0 final. Setelah beberapa kali merilis versi beta nya, sepertinya Firefox 5.0 final akan segera dirilis dalam waktu dekat. Hal ini dibuktikan dengan adanya installer Mozilla 5.0 di directory FTP mozilla yang sudah siap untuk dirilis.





gak usah bnyak cincong langsung aja download



Mozzila Firefox 5.0



Mozilla Firefox 5.0 memiliki serangkaian fitur baru antara lain multi-select tab, new tab page, add on dengan toolbar yang terstandarkan, indikator file upload, home app tab akan menggantikan tombol home, in-browser preview untuk file-file tertentu (PDF, MP3 dll), serta identity manager dan taskbar web apps.Mozilla Firefox 5.0 Final juga akan memudahkan anda untuk mengakses akun social media anda seperti facebook dan twitter. Kita lihat saja apa fitur social medianya bisa mengalahkan Rockmelt: Chrome based browser
Good Luck

0 comment:

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)