Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Minggu, 19 Juni 2011

Mobil Produk Terbaru














Alfa 4C Mulai Debut Publik


Mobil konsep buatan Italia, Alfa Romeo 4C akan membuat debutnya di Inggris, sebagai sesuatu yang istimewa.

Orang Inggris benar-benar mencintai merek Alfa dengan baik dan selalu berharap merek Italia tersebut akan ditempatkan sebagai model produksi.

Dalam Goodwood Festival of Speed 2011, tanggal 1-3 Juli mendatang, rencananya akan bertindak sebagai tuan rumah untuk debut publik Alfa 4C Konsep di Inggris.

Dengan evolusi terbaru dalam desain dan teknologi Alfa Romeo, dalam pers rilis resminya, 4C mengonfirmasi fitur penting tentang mobil 2 tempat duduk tersebut sebagai Alfa Romeo pertama yang relatif terjangkau, menggunakan sistem rear-wheel drive dan juga memiliki konfigurasi mesin di tengah.

Bahan ringan seperti serat karbon dan aluminium telah dibuat secara ekstensif dalam konsep mobil. Sehingga mesin bensin 1750 TBI 4-silindernya mampu menghasilkan power hingga 200 Hp, ditambah dengan kopling transmisi otomatis baru Alfa TCT twin dry dan Alfa DNA dynamic control selector.

Mesin tersebut memungkinkan 4C Konsep menghasilkan performa maksimal dengan top speed 155 mph, dapat berakselerasi 0 -62 mph hanya dalam waktu kurang dari 5 detik, dan memilik rasio daya beban lebih rendah dari 4 kg per Hp.

Bersamaan dengan debut Alfa 4C Konsep di stand pameran tersebut, rencananya Alfa Romeo akan dipajang dengan berbagai produk buatan Italia-Inggris, termasuk Alfa lain yang juga akan debut publik Inggris, Alfa Mito Quadrifoglio Verde terbaru, Alfa Giulietta "Clover leaf" dan Alfa 159 Sportwagon.



Toyota Rilis All New Yaris Spec Eropa

 

Gambar resmi yang menunjukkan All New Yaris spec Eropa muncul di dunia maya, berkat bocoran dari anak perusahaan Toyota di Belanda, meski belum ada rincian resminya.

Namun, baru saja Toyota divisi Inggris malah mengungkapkan ke publik mengenai rincian model awal Yaris tersebut.

Yaris generasi ketiga tersebut ditakdirkan untuk dijual di pasar Eropa dan akan diproduksi di pabrik Toyota Valenciennes di Prancis. Konsepnya dilaporkan akan tetap setia kepada konsep Toyota "compact outside, spacious inside".

Menurut pernyataan resmi yang dirilis Kamis (16/6), All New Yaris juga akan menandai terobosan dalam segmen untuk konektivitas multimedia yang terjangkau dengan mengenalkan sistem Touch & Go Toyota.

Dijadwalkan akan sistem tersebut menjadi perlengkapan standar sekitar 95 persen dari mobil. Sistem tersebut dilengkapi dengan layar 6.1-inci berteknologi layar sentuh.

"Yaris baru telah dirancang dan direkayasa untuk memberikan produk berkualitas tertinggi. Pada interior, ada bahan berkualitas tinggi dan permukaan yang difinishing dan kokpit pengemudi yang lebih fokus, " kata Toyota.

Yaris ditawarkan dengan dua pilihan mesin bensin (1.000 cc 68 Hp dan 1.300 cc 93 Hp), keduanya menggunakan fungsi start-stop. Namun dalam waktu dekat, Toyota akan menghadirkan tiga varian mesin, 1.000 cc VVT-i dan 1.330 cc dual VVT-i, keduanya unit bensin, serta unit diesel 1.400 cc D-4D.

"New Yaris mewakili dan menawarkan kekuatan Toyota terkuat di segmen penting supermini,"ujar Didier Leroy, Presiden dan CEO Toyota Motor Eropa


Peugeot Rilis 107 Edisi Khusus

 

Pegueot akan meluncurkan 107 Sportium edisi khusus, sebagai bagian dari versi produksi rutin perusahaan untuk memperkenalkan mobil dengan fitur lebih baik agar menarik pelanggan.

107 Sportium Edisi Khusus, berdasarkan 107 model standar perkotaan, tersedia dalam mesin bensin 1.000 cc dengan transmisi manual lima kecepatan. Mesin tersebut dapat memproduksi 68 Hp pada 6.000 rpm dan dapat meningkat jadi 107 Hp dengan kecepatan tertinggi mencapai 100 mph, sedangkan untuk akselerasinya mampu sprint hingga 62 mph dan hanya butuh waktu kurang dari 14,2 detik.

Konsumsi bahan bakarnya capai 62,77 mpg (Inggris) dengan emisi CO2 103g/km.

Fiturnya sudah termasuk elektrik power steering, empat airbags, remote control central lock, jendela depan elektrik, stir bisa disesuaikan, stereo radio / CD player dengan MP3, ABS, EBFD, CSC, gagang pintu colour-coded dan lencana Sportium. Serta ada tambahan spesifikasi standar, berupa jendela belakang gelap, velg 14 inci, AC dan balutan warna "putih" pada spion pintu dan detail interior.

Peugeot 107 Sportium ditawarkan dalam model tiga atau lima pintu dan tersedia dalam lima warna bodi eksterior: Laser Red, Citrus Yellow, Diamond White, Zircon Grey dan Electra Blue.

107 Sportium dibanderol dengan harga mulai dari £ 9.945 untuk versi 3 pintu dan £ 10.295 untuk model 5 pintu.

0 comment:

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)