Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Selasa, 19 Juli 2011

Download Software Video Converter dan Serial Number, Crack, KeyGen dan Full Version By Zhyver Zone

Kali ini informasi tentang dunia Software

Yuk baca, simak dan download software yang satu ini. Kali ini yang menjelaskan tentang Video Converter. Banyak sekali produk-produk yang keluar dari kualitas bagus bayar, bagus gratis, bagus simple (bisa bayar/gratis) hha
Video Converter secara simple di jelaskan adalah Software pengubah format video (jawabannya kampungan) hha. Produk yang bagus mempunyai cirri-ciri :
- cepat diakses
- mengConvert dengan cepat dan hasil nya bagus tentunya
- Menurut saya produk yang dijual dengan harga tinggi adalah produk yang bagus “gk mungkin toh mahal tapi jelek nanti gk laku donk”
- Fitur yang banyak dengan menambahkan sedikit modifikasi yang berbeda
- Mengdominasi semua format Video ini yang paling penting
Langsung saja Download Video Converter nya dibawah. Urutan pertama adalah software yang paling bagus jadi usahakan memakai Urutan 1 sampai 3. karna sudah saya teliti dan dan hasilnya B-A-G-U-S


1. AVS Video Converter

AVS Video Converter adalah software video converter yang menyederhanakan proses konversi tanpa mengorbankan fitur atau fleksibilitas. Video Converter yang salah satu konverter paling fleksibel kita ditinjau menerima semua format umum, dan format biasa banyak. Ini juga termasuk built-in sendiri DVD burner. Sebagai software video converter terbaik secara keseluruhan. Lengkap daftar file input yang didukung termasuk WMV (Windows Media Video), AVI, MPEG 1, dan 2 MOV (QuickTime), RM (RealMedia), MP4 (iPod dan PSP), DVD dan lainnya. Output file yang didukung termasuk WMV, AVI, MPEG 1 dan 2, MOV, SWF dan lebih. Ini adalah salah satu dari beberapa produk kami mengevaluasi yang juga mencakup berbagai output media player.

2. Xilisoft Video Converter

Xilisoft Video Converter mendukung format populer seperti WMA, MOV, AVI, MP4 (kebanyakan produk Apple), MPEG 1 dan 2 dan VOB ini juga mendukung format yang lebih tidak biasa seperti M4V, RM, 3GP, SWF dan lebih (untuk DVD.).

Xilisoft Video Converter mendukung lebih dari dua lusin format output termasuk WMV, AVI, MOV, MP4, FLV dan banyak lagi. Kami sangat menyukai bahwa Anda dapat memilih target untuk pemain media tertentu seperti iPod, iPhone, Apple TV, PSP, Blackberry dan Zune.


3. ImTOO Video Converter

ImTOO Video Converter dapat mengkonversi 150 jenis file yang berbeda, termasuk file populer seperti AVI, WMV, MOV, MP4 dan MPEG. Ini juga akan mengkonversi file yang kurang populer termasuk NUT, M4V, SWF, DV dan banyak lagi.
Anda dapat memilih output yang spesifik untuk perangkat Apple Anda tanpa mempertanyakan dimensi layar. Cukup pilih Apple disesuaikan perangkat, yaitu iPhone, iPod Touch, iPod Video atau Apple TV dan perangkat lunak akan mengkonfigurasi video Anda untuk Anda. Program ini juga memiliki pilihan keluaran khusus untuk PSP, PS3, Zune dan Blackberry. Namun, kita akan menyukai mereka untuk memasukkan pilihan untuk lainnya media player populer seperti Archos.


4. Any Video Converter

Anda dapat mengkonversi hampir semua file video termasuk WMV (Windows Media Video), AVI (dengan Xvid dan DivX kodeks) MPEG 1, dan 2 MOV (QuickTime), MP4 (iPod dan PSP), RM (RealMedia) dan banyak lagi.
Meskipun tidak menawarkan berbagai macam pilihan output mencakup semua dasar-dasar yang terkait dengan media player yang paling populer, khususnya iPod dan Zune.
^^^^^^^^^

5. Total Video Converter

Download
Download Serial

saya rasa cukup 5 saja sebenernya masih banyak. tapi kan gak mungkin make semua nya. hahaha
saya sendiri memakai yang ImTOO Video Converter . sekian postingan saya Good Luck

0 comment:

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)