Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Sabtu, 04 Juni 2011

WonderFox DVD Ripper seharga $39.95 tapi sekarang Free

Sekarang Saya memberi info buat yang suka software untunk PC anda lebih baik. tanpa basa-basi ini adalah WonderFox yang memberikan lisensi dari WonderFox DVD Ripper yang secara normal dijual seharga $39.95. Giveaway ini valid hingga 10 Juni 2011 mendatang. WonderFox DVD Ripper adalah software yang bisa anda gunakan untuk meripping isi DVD anda ke hampir semua jenis format video populer seperti AVI, MOV, FLV, WMV, MPEG, MP4,3GP, VOB, ASF, MKV dan format video populer lainnya.
WonderFox DVD Ripper juga bisa anda gunakan untuk mengconvert DVD sehingga bisa anda mainkan di device portabel seperti iPad, iPod, iPhone, Apple TV, Android phone, Blackberry, Nokia dan juga ke beberapa gaming console seperti PSP, PS3, XBOX dan Wii. untuk menggunakan WonderFox DVD Ripper sangatlah mudah karena setelah anda menginstall WonderFox DVD Ripper, anda akan langsung disuguhi dengan tampilan yang user friendly seperti berikut ini: WonderFox DVD Ripper tidak hanya bisa untuk meripping DVD disk saja, tetapi juga bisa meripping DVD folder dan file ISO DVD untuk diripping menjadi format video populer yang anda inginkan. WonderFox DVD Ripper ini sudah bisa untuk anda gunakan meripping DVD yang terenkripsi. Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan WonderFox DVD Ripper secara gratis, anda cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini:



 1. Download installer WonderFox DVD Ripper di link berikut ini:


Klik Me

 2. Install dan aktifkan dengan serial number berikut ini:


DC1D47FF430AEC1DEB102F073BFF46D03F45D44B 

 Hal yang perlu anda ingat adalah anda harus menginstall dan mengaktifkan WonderFox DVD Ripper ini sebelum 10 juni 2011. Jika lebih dari tanggal tersebut, maka lisensi ini tidak bisa digunakan lagi. Bagi anda yang mencari software DVD ripper lainnya. Memoga Beruntung...! jangan sampai terlambat dapatkan lisensi nya ya...

0 comment:

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)