Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Senin, 20 Juni 2011

Keyboard Comfort Curve 3000 (3TJ-00001)



Microsoft meluncurkan Keyboard Comfort Curve 3000 (3TJ-00001) dengan desain ergonomis untuk memberikan posisi pergelangan tangan lebih natural yang terasa benar dari pertama kali Anda menggunakannya. Keyboard ramping ini memiliki cetak mengkilap dan desain ergonomis yang disetujui Comfort Curve.




Dibangun di atas basis Comfort Curve asli, keyboard ini menampilkan tata letak tombol baru dirancang untuk menjadi pilihan yang lebih baik untuk pengguna keyboard lurus dan telah diperbaiki dalam dua cara yang mendasar. Pertama, tombol QWERTY berukuran seragam dalam cara yang lebih mirip dengan keyboard straight standar dengan tujuan meningkatkan familiaritas/supaya pengguna tidak perlu banyak penyesuaian lagi. Kedua, kurva telah dimodifikasi untuk menjadi lebih organik dengan menambahkan kelengkungan dalam dimensi ketiga dengan tujuan meningkatkan kenyamanan.


Keyboard Comfort Curve 3000 menawarkan tombol media akses untuk mengontrol musik dan video dengan mudah dan saat ini sudah tersedia di Amazon dengan harga $ 24,95. hahahha sapa tau anda minat

0 comment:

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)