Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Senin, 06 Juni 2011

Aplikasi Pembuat Virus Facebook



toolkit hacker neoapp
NeoApp Aplikasi Pembuat Virus Di Facebook. Peningkatan pengguna Facebook memancing bermunculan Aplikasi pembuat virus di Facebook, mungkin bukan hanya satu namun banyak Toolkit yang bisa membuat sebuah virus berbahaya yang mengancam pengguna Facebook. Nah salah satu aplikasi toolkit pembuat virus facebook yang paling populer adalah NeoApp.

Aplikasi NeoApp terdeteksi oleh Symantec baru-baru ini sebagai toolkit pembuat aplikasi virus populer di Facebook. Juru bicara Symantec mengatakan, “Jika pengguna menginstalasikan aplikasi Facebook yang dibuat menggunakan toolkit ini dan memberikan izin akses, informasi pengguna akan muncul di panel administrasi NeoApp,” dikutip dari IndiaTimes.
Disebutkan, jika informasi pengguna sudah diperoleh, pelaku akan dapat mengirimkan pesan secara acak pada pengguna tersebut dan teman-teman mereka melalui berbagai cara yang sangat mudah.
Toolkit pembuat aplikasi virus Facebook bernama NeoApp itu marak dijual seharga US$50 atau sekitar Rp445 ribu di berbagai tempat di Internet. Dengan mudah anda dapat melakukan Download aplikasi pembuat virus Facebook tersebut di alamat www.neoapp.com.
Toolkit NeoApp memungkinkan hampir siapa pun, bahkan mereka yang tidak memiliki keterampilan dalam menyusun kode pemrograman (coding), untuk menciptakan sebuah pesan bervirus yang menyebar dengan cepat di Facebook,” tutur Symantec.
Toolkit pembuat aplikasi virus di Facebook ini, menurut Symantec, bahkan menjelaskan pada penggunanya di mana sebaiknya mereka menempatkan video dan memasang link survei untuk memaksimalkan pendapatan mereka.
Saat ini, meskipun Facebook sudah memiliki tim pelacak khusus untuk mendeteksi aplikasi-aplikasi berbahaya dan mematikan mereka, pengguna Facebook diminta untuk tetap berhati-hati terhadap aplikasi yang mencurigakan seperti aplikasi yang meminta akses ke informasi pribadi Anda. Misal aja ada link-link untuk menuntun anda masuk ke Aplikasi di Facebook, hati-hati bisa jadi itu adalah hanya Jebakan Betmen saja.
Lantas bagaimana jika Account Facebook kita sudah terserang Virus dari Aplikasi NeoApp? Anda bisa mengatasinya dengan cara, masuk ke Setting Privacy akun Facebook Anda dan segera hapus aplikasi yang bersangkutan dari profil Facebook Anda.
Untuk itu berhati-hatilah menerima beragam aplikasi yang muncul di Facebook, jangan asal anda terima saja. Bisa jadi aplikasi tersebut dalah VIRUS FACEBOOK yang telah di buat melalui toolkit aplikasi pembuat virus Facebook, NeoApp. good luck

0 comment:

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)