Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Senin, 01 Agustus 2011

Mobil Keren Porsche Boxster jadi Taxi


Sulit rasanya bagi penggemar Porsche di luar sana, membayangkan mobil pujaannya telah berubah bentuk menjadi kendaraan umum, seperti taksi atau di Amerka disebut Yellow Cab.


Namun, hal tersebut terjadi pada sebuah Porsche Boxster seharga US$ 202.000 atau lebih dari Rp1,7 Milyar, yang bertransformasi menjadi taksi khusus di Thailand. Jika warga New York bersiap-siap memiliki armada taksi baru, Ford Transit Connect dan Nissan NV2000, maka sejumlah orang di Thailand diperkenalkan taksi khusus dengan kabin Porsche yang unik, sehingga menarik perhatian langsung dari orang yang melihatnya di sepanjang jalan di Bangkok, Thailand.


Taksi tersebut mengangkut berbagai orang di seluruh kota, sehingga mengubah mimpi jadi kenyataan bagi kebanyakan mereka yang tidak mampu memilikinya. Namun, timbul satu pertanyaan, Siapakah milioner yang berbaik hati mau membeli Porsche Boxster untuk mengubahnya menjadi Taksi?

Terjawab sudah rasa penasaran Anda. Rupanya taksi Porsche tersebut merupakan strategi pemasaran oleh Samsung untuk peluncuran smartphone terbarunya, Galaxy S II, yang terkait dengan automotto.com.
Kampanye perusahaan periklanan tersebut adalah "setiap hari bisa menjadi kesuksesan yang nyata dan bukan menjadi sebaliknya," lantaran kita diberi kesempatan untuk menaiki taksi Porsche.
Hal ini bukan pertama kalinya suatu perusahaan menggunakan strategi tersebut. Sebelumnya diketahui ada operator telepon seluler dari Norwegia yang telah melakukan hal serupa di masa lalu dengan menggunakan Mitsubishi EVO 9 sebagai taksi.



0 comment:

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)