Please... Used "GOOGLE CHROME" Browser Only
Zhyver Zone

Search

Image by Z3Z.com

Jumat, 03 Juni 2011

Bersihkan File Smpah Di PC anda

Beberapa hari terakhir ini ada beberapa cleaning utility yang digratiskan oleh developernya. Hari ini saya akan memberi tahu cara untuk mendapatkan cleaning utility lainnya yaitu Wise Disk Cleaner Pro v5.93 yang secara normal dijual dengan harga $19.95.
Sama seperti cleaning utility lainnya, Wise Disk Cleaner Pro 5.93 juga mampu membersihkan file-file tidak berguna seperti temporary files, history browser dan file sampah lainnya. Wise Disk Cleaner Pro 5.93 juga memiliki fitur Disk Scrubber yang bisa anda gunakan untuk menghapus file secara permanen sehingga tidak bisa dikembalikan oleh software file recovery.
Membersihkan File Sampah di Komputer Anda dengan Wise Disk Cleaner Pro 5.93
Selain itu ada pula fitur file recovery yang bisa mengembalikan file yang terhapus secara tidak sengaja di partisi NTFS anda. Ini bisa menjadi solusi alternatif bagi anda yang terlambat mendapatkan lisensi iCare Data Recovery Software.
Secara normal, Wise Disk Cleaner Pro 5.93 dijual dengan harga $19.95, namun dengan cara berikut ini anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal:

1. Kunjungi halaman giveaway dari Wise Disk Cleaner Pro 5.93 disini:



Isikan data anda di form yang disediakan dan klik tombol "Submit"
2. Isikan data anda di form yang disediakan dan klik tombol “Submit” n  Cek Email

3. Setelah itu secara otomatis installer full version dari Wise Disk Cleaner Pro 5.93 akan terdownload. Jika tidak terdownload secara otomatis, anda bisa mendownloadnya dari link berikut ini:

4. Double klik WDCProFull.exe untuk menginstall Wise Disk Cleaner Pro 5.93. Ini adalah preactivated installer sehingga anda tidak memerlukan serial number atau kode lisensi. Wise Disk Cleaner Pro v5.93 akan otomatis aktif setelah anda menginstallnya.
Dengan Wise Disk Cleaner Pro v5.93, kini anda bisa memperoleh proteksi privacy yang lebih kuat, free space hard disk yang bertambah, serta komputer yang berjalan lebih optimal. Bagi anda yang terlambat mendapatkan giveaway ini, anda bisa mendownload software alternatifnya secara gratis yaitu CCleaner. semoga beruntung... !! Hahaha

1 comment:

lord_crucio mengatakan...

Manteb fi. pas banget yg ane butuhin.

Dont Touch Me...!

~~~Please, Left Click...!~~~

Contact Me Via Twitter Password Download : " Z3Z " Huruf Besar(capital letter)